Rabu, 23 Januari 2013

Subaru Okiya


Subaru Okiya (Okiya Subaru) adalah tokoh yang pertama kali muncul dalam volume 60. Dicurigai oleh Ai Haibara sebagai anggota Organisasi Berbaju Hitam yang memang pada saat itu Conan Edogawa mendapat informasi dari Jodie Starling (Agen FBI) yang mendapat informasi dari Mizunashi Rena (Anggota CIA yang berada dalam Organisasi Berbaju Hitam) tentang adanya anggota baru (yang pandai dalam mengumpulkan informasi, menginspeksi dan berwawasan luas) yang menggunakan nama sandi Bourbon.
Tinggal di rumahnya Shinichi Kudo karena apartemennya dibakar oleh tetangganya yang tinggal seapartemen. Conan yakin bahwa dia bukanlah anggota Organisasi Berbaju Hitam karena Okiya Subaru menyukai novel Sherlock Holmes. Namun dalam Manga Detektif Conan volume 61, dia minum minuman keras yang berjenis Bourbon. Selanjutnya terungkap bahwa anggota organisasi hitam bernama sandi Bourbon adalah Amuro Tooru. Seiring berjalannya waktu, beberapa kejadian membuktikan bahwa Subaru adalah Shuichi Akai, terlihat dari ciri-ciri dan sifatnya.

Tomoaki Araide

Dr. Tomoaki Araide adalah seorang dokter umum yang baik hati, perhatian, tampan, berpendidikan tinggi, dan berwawasan luas, awalnya terkait dalam pembunuhan ayahnya yang juga seorang dokter yang dilakukan oleh ibu tirinya. Dia sering muncul diberbagai kasus. Vermouth, anggota Organisasi Berbaju Hitam, pernah menyamar menjadi Dokter Araide sebelum diketahui oleh Jodie Santemilion, yang merupakan seorang anggota FBI. Setelah penyamaran Vermouth sebagai Araide terbongkar, Araide yang asli kembali ke kehidupan sewaktu Vermouth menyamar sebagai Araide.

Yoko Okino

Yoko Okino (沖野 ヨーコ Okino Yōko) adalah idola dan bintang pop muda yang salah satu penggemar berat-nya adalah Kogoro Mouri. Dia memiliki berbagai penampilan di dalam manga Detektif Conan, kebanyakan sebagai tamu penting (spesial) pada suatu pertemuan / acara yang berubah menjadi kasus kriminal. Seiyu nya adalah Miki Nagasawa dan suara bahasa Inggris-nya adalah Elise Baughman.




Reiko Kujo

Reiko Kujo ( 玲子 Kujō Reiko) adalah seorang karakter yang hanya muncul di anime Detektif Conan. Dia adalah seorang jaksa umum yang dijuluki "Madonna dari Ruang Sidang" dan saingannya Eri Kisaki. Seiyū-nya adalah Rica Matsumoto.







Jirokichi Suzuki

Jirokichi Suzuki adalah salah seorang pengincar Kid si Pencuri selain Inspektur Ginzo Nakamori. Dia muncul pertama kali pada volume 44.

0 komentar:

Copyright © 2013 Iphin Shinichi BLOGGER INDONESIA